Jakarta
Oleh Wiranto pada hari Sabtu, 01 Jan 2022 - 10:42:29 WIB
Bagikan Berita ini :

Warga Jakarta Patuhi Pemerintah untuk Tidak Berkerumun, Anies: Terima Kasih

tscom_news_photo_1641008549.jpg
Anies Baswedan (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anies Baswedan berterima kasih kepada warga Jakarta karena tidak merayakan Tahun Baru di luar rumah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak merayakan Tahun Baru 2022 di luar rumah.

"Izinkan saya menyampaikan apresiasi kami bertiga dari Pemprov DKI, Kodam Jaya, dan Polda Metro Jaya, apresiasi kepada warga masyarakat, tempat-tempat hiburan, tempat makan, yang mentaati anjuran pemerintah untuk tidak merayakan Tahun Baru di luar rumah," kata Anies Baswedan, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Sabtu dini hari (31/12/2021)

Menurut Anies, kondisi ibu kota saat malam pergantian Tahun Baru 2022 berjalan kondusif tanpa ada gangguan keamanan dan ketertiban.

Gubernur dalam kesempatan tersebut juga tak lupa mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak lengah dalam menghadapi pandemi COVID-19 di tahun 2022.

"Sudah dua tahun kita melawan COVID-19 jangan sampai sia-sia karena mengendorkan kewaspadaan sebelum tuntas. Jakarta sebagai ibu kota harus terus menjadi contoh kedisiplinan untuk melawan pandemi," ujar Anies.

Anies juga mengatakan di tahun 2022, Pemprov DKI akan terus bekerja untuk memastikan kondisi Jakarta tetap kondusif di tengah situasi pandemi COVID-19.

"Kami di Jakarta akan terus solid, kompak untuk memastikan bahwa kondisi Jakarta kondusif kerja bersama kita selama ini baik melawan pandemi maupun memastikan kondisi Jakarta stabil," tutur Anies.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bersama stakeholder terkait memberlakukan malam bebas kerumunan atau "crowd free night" (CFN) di 11 kawasan di wilayah Jakarta pada malam Tahun Baru 2022.

Anies mengatakan, keberhasilan dalam menghadapi pandemi COVID-19 tidak lepas dari peran serta banyak pihak termasuk masyarakat yang telah ikut berkolaborasi. "Sekali lagi saya menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang bekerja bahu-membahu selama ini," ujar Anies.

Anies pun berharap di tahun 2022 kondisi Jakarta tetap aman dan kondusif di tengah situasi pandemi COVID-19 yang belum usai. "Di tahun 2022 kita bisa menjadikan tahun ini bangkit lebih kuat dan berlari lebih cepat," tutur Anies.

tag: #anies-baswedan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dirgahayu Indonesia 17 Agustus 1945 - 2022
advertisement
Ir.H. Achmad Hafisz Tohir - HUT RI ke 77
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement
Selamat HUT RI ke 77-Mohamad Hekal
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...