Zoom
Oleh Ilyas pada hari Rabu, 01 Apr 2015 - 11:59:08 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Beberapa Alasan Kenapa Jokowi Didesak Turun dari Kursi Presiden

18Jokowi.jpg
Jokowi (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Demonstrasi mahasiswa yang menuntut agar Jokowi mundur dari kursi presiden dinilai wajar. Sebab, Jokowi sudah gagal dalam menciptakan keadilan dan hanya lebih tunduk pada pemilik modal.

"Jokowi Presiden Gagal dalam mewujudkan keadilan rakyat. Dengan berpihak pada kelompok pemodal dan konglomerat penghisap rakyat. Hasilnya 90 persen sumber-sumber kemakmuran dikuasai kubunya," kata Presiden Negara Rakyat Nusantara dalam keterangan yang diterima, Rabu (1/4/2015).

Tidak hanya itu, Jokowi kata dia, lebih terlihat sebagai presiden boneka daripada presiden yang sebenarnya. Hal itu dapat dilihat dari mudahnya Jokowi dimainkan oleh para dalangnya menjadi boneka yang diktator.

"Jokowi adalah penipu rakyat yang sedang melakukan sekolah pembodohan rakyat."

Yudi juga menyoroti langkah pemerintahan Jokowi yang cenderung otoriter terhadap partai-partai politik. Partai yang berada di luar kelompoknya dipecah untuk memuluskan langkahnya.

"Partai-Partai Politik saat ini sedang di kooptasi kelompok Jokowi," tegasnya.

"Kita perlu resolusi tegas dalam kasus Indonesia 2015 ini. Di antaranya dengan menurunkan Jokowi-Kalla, dan memotong satu generasi untuk mendorong pemimpin muda."

tag: #Jokowi dituntut turun  #jokowi  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...