Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 05 Jun 2015 - 16:08:56 WIB
Bagikan Berita ini :

DPR yang Diam-Diam Jumpa Dirut Pertamina Disebut Banyak dari PDIP

12fraksi-pdip.jpg
Fraksi PDIP (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah politisi PDI Perjuangan dari Komisi VII DPR RI disebut-sebut banyak yang ikut pertemuan diam-diam dengan Dirut Pertamina di Hotel Borobudur Jakarta, beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut melahirkan banyak spekulasi.

Hal itu diakui anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PPP Joko Purwanto pada Jumat (5/6/2015). Menurutnya, dalam pertemuan tersebut, banyak anggota Komisi VII dari Fraksi PDI Perjuangan.

Penasaran dengan info tersebut, TeropongSenayan mencoba melakukan penelusuran ke ruang Fraksi PDIP guna meminta klarifikasi terkait penuturan Joko Purwanto. Namun hanya Bambang Wuryanto yang sedang berada di ruang kerjanya, di lantai 8 Nusantara I DPR RI Jakarta.

Sayangnya, ketika TeropongSenayan mencoba menemui, Bambang yang merupakan anggota Komisi VII DPR RI tersebut tengah sibuk menerima tamu di ruang kerjanya.

Salah satu Tenaga Ahli (TA) Bambang Wuryanto, Katarinaida memberikan penjelasan saat TeropongSenayan meminta klarifikasi pertemuan anggota Komisi VII yang disebut-sebut kebanyakan dari FPDIP.

Menurut Katarinaida, tidak pernah ada undangan apapun yang diterimanya, apalagi terkait pertemuan anggota Komisi VII dengan Dirut Pertamina.

"Kalau surat saya enggak terima, biasanya kan kalau ada pertemuan kan ada surat undangan," kata dia melalui BlackBerry Messenger di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Katarinaida juga menegaskan bahwa Bambang Wuriyanto tidak ada dalam pertemuan tersebut.

"Intinya gak ikut karena berdasarkan surat undangan enggak ada, kalau undangan lewat BBM ya saya kurang tahu," jelasnya. (iy)

tag: #dirut pertamina  #komisi vii dpr  #pertemuan dirut pertamina dan komisi vii  #pdip  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...