Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Kamis, 18 Jun 2015 - 23:05:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Belanja di FJGS Lebih Murah 20 Persen Dari Singapura

24JGS.jpg
Festival Jakarta Great Sale 2015 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Masih banyak penggila belanja yang berburu sale hingga ke luar negeri. Namun kenyataannya, berbelanja di Indonesia khususnya di Jakarta, masih jauh lebih murah dibandingkan di luar negeri.

Menurut Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat, ada perbedaan yang mencolok antara festival great sale di luar negeri dengan Indonesia.

"Ada teman saya yang baru datang dari festival great sale di Singapura, dia bilang ternyata lebih mahal disana 20 persen. Belum lagi ribet bawanya, dan biaya bagasi di Air Port,” kata Ellen dalam konferensi pers di Kasablanka, Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Ellen mengatakan, selain karena mengadakannya masing-masing sehingga terjadi persaingan yang sangat ketat, juga karena nilai tukar dolar Singapura sedang turun.

“Sehingga pengunjung atau pembelanja tidak bisa menikmati sale secara serempak di banyak Mal," katanya.

Berbeda dengan Festival Jakarta Great Sale, yang berada di bawah naungan Pemprov DKI, yang memberikan kepuasan belanja kepada pengunjung. Pasalnya, mereka bisa memilih berbelanja dengan mudah karena banyaknya tenant yang menggelar sale. (Lihat: Ini Dia 21 Mal di Jakarta Yang Gelar Midnight Sale) (mnx)

tag: #Jakarta  #Festival Jakarta Great Sale  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...