Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Selasa, 08 Sep 2015 - 18:36:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Putuskan Calon Gubernur DKI Oktober

25logo gerindra.jpg
logo Gerindra (Sumber foto : istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Partai Gerindra belum menentukan sikap siapa calon yang akan diusung dalam Pilkada 2017 di DKI Jakarta.

Menurut anggota DPRD DKI Prabowo Soenirman, keputusannya baru akan ditentukan bulan depan.

"Kita belum membahas, tapi ada wacana sejumlah nama tersebut (Sandiaga Uno). Tapi belum dapat dipastikan karena pembahasan baru akan dilangsungkan pada bulan Oktober," kata Prabowo di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Selasa (8/9/2015).

Prabowo mengatakan, dukungan sebagai bakal calon Gubernur DKI akan ditentukan bersama oleh pengurus pusat dan pengurus wilayah Partai Gerindra DKI Jakarta.

"Jadi, siapapun berhak mengusulkan siapa yang bakal dicalonkan. Saya saja sebagai anggota DPRD bisa saja mengusulkan nama-nama lainnya," jelas Prabowo.(ss)

tag: #calon Gerindra  #oktober  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...