Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 16 Des 2014 - 14:37:33 WIB
Bagikan Berita ini :

Kompak, Menteri Sofyan Djalil Dukung Menteri Rini Soemarno Jual Gedung BUMN

38Sofyan-Rini.jpg
Menteri Rini Soemarno (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Kompak banget. Itulah sikap Menteri Perekonomian Sofyan Djalil dengan Menteri Negara BUMN Rini Soemarno. Sofyan mendukung langkah Rini yang berniat menjual gedung Kementerian Negara BUMN.

Sofyan mendukung Rini lantaran menilai gedung bekas kantor PT Garuda Indonesia yang berlokasi di jalan Merdeka Selatan itu kurang efisien."Niatnya bagus sekali mengefisiensikan BUMN, kantor itu terlalu besar, tetapi barang kali prioritasnya nanti kita lihat kembali," kata Sofyan Djalil di gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (16/12/14).

Sofyan Djalil yang juga mantan Menteri Negara BUMN itu mengungkapkan bila gedung BUMN jadi terjual maka negara mendapatkan pemasukan. Selain itu juga dirinya mengatakan bahwa beberapa pihak telah menawar gedung BUMN tersebut, termasuk dari pihak pemerintah daerah DKI.

"Kalau kita jual kantor BUMN itu, negara dapat uang cukup bagus. Dan DKI mau beli. Tapi itu baru wacana," ujar Sofyan Djalil yang dikenal orang dekat Wapres Jusuf Kalla ini.(ris)

tag: #Rini  #Sofyan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...