Zoom
Oleh Bara Ilyasa pada hari Selasa, 23 Des 2014 - 15:40:45 WIB
Bagikan Berita ini :

Juru Runding ARB Belum Tahu Mau Ketemu Kubu Agung

83Azis_Syamsuddin1.jpg
Aziz Syamsudin (Sumber foto : Eko Hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Meski Partai Golkar kubu Agung Laksono sudah menjadwalkan perundingan dengan kubu Aburizal Bakrie (ARB) akan berlangsung Selasa (23/12) sore di DPP Partai Golkar, ternyata tidak semua juru runding tahu. Aziz Syamsudin, satu juru runding dari ARB mengaku belum tahu rencana itu.

"Wah, siapa yang bilang tuh, saya malah belum tahu rencana itu," kata Aziz yang ditanya TeropongSenayan, Selasa (23/12). Azis mengaku tidak ingin mencari tahu rencana tersebut, karena kalau memang ada perundingan dia pasti akan diberitahu.

Sebelumnya salah satu juru runding kisruh Golkar dari kubu Agung Laksono, Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan, sore ini akan ada perundingan dengan kubu ARB. Perundingan yang rencananya berlangsung di satu hotel dipindahkan ke kantor DPP Partai Golkar Slipi.

Para perunding dari dua kubu adalah Andi Matalata, Ibnu Munzir, Prio Budi Santoso, Agun Gunandjar Sudarsa dan Yorrys Raweyai. Sedangkan dari kubu ARB adalah Sharif Cicip Sutardja, MS Hidayat, Theo L Sambuaga, Aziz Syamsudin dan Fredi Latumahina.(ss)

tag: #dunding  #golkar  #arb  #agung  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...