Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Jumat, 05 Agu 2016 - 16:04:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Ahok: Jika Ada Calon Lain Lebih Bagus, Bodoh Kamu Pilih Saya

81Ahok-3.jpg
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku senang banyaknya bakal calon yang bakal maju di Pilgub DKI mendatang.

Menurut gubernur DKI itu, hal tersebut akan menguntungkan warga Ibukota.

Ia pun meminta warga Jakarta agar tidak ragu memilih kepala daerah di Pilkada DKI jika sosok tersebut lebih baik dari dirinya.

"Kalau masyarakat bisa pilih yang lebih baik dari saya, lebih terbukti dari saya, kamu pilih saya mah kamu bodoh," kata Ahok di Balai Kota, Jumat (5/8/2016).

Ahok mengaku akan merasa senang apabila nantinya ada orang yang lebih baik darinya memimpin Jakarta. Selain tidak perlu lagi repot mengurus pemerintahan, Ahok mengaku juga akan diuntungkan secara pribadi.

"Wah, saya jadi warga DKI yang enak dong. Aku buat izin surat gampang, banjir enggak kena rumah saya, saya mau makan ke mana-mana aman, ya ngapain jadi gubernur kalau ada yang lebih baik dari saya," ujar Ahok.

Pilkada DKI 2017 dijadwalkan akan berlangsung pada Februari 2017. Sampai sejauh ini, baru Ahok yang sudah memiliki modal untuk maju.

Menurut rencana, Ahok akan maju lewat dukungan tiga partai politik, yaitu Nasdem, Golkar, dan Hanura. Ahok menyatakan bahwa dia tidak takut siapa pun yang nantinya akan menjadi pesaingnya.

Sebagai petahana, ia menyatakan hanya akan fokus bekerja dan menyerahkan sepenuhnya pilihan pada masyarakat.

"Kamu enggak usah pusingin mau siapa pun jadi gubernur. Lu santai aja. Selama kamu kerjanya bener, tinggal adu. Asal masyarakat cerdas," tukasnya.(yn)

tag: #ahok  #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...