Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 05 Jun 2015 - 13:35:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Diam-Diam Jumpa Dirut Pertamina, Komisi VII Klaim Cuma Makan Saja

6suryo-indra.jpg
Suryo Alam (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Suryo Alam sepakat dengan pernyataan Joko Purwanto terkait pertemuan sejumlah anggota Komisi VII DPR RI dengan Dirut Pertamina beberapa waktu lalu. Menurutnya pertemuan di Hotel Borobudur Jakarta, Kamis (28/05/2015), hanya sekadar makan.

Hal tersebut disampaikan Suryo saat menanggapi pertanyaan TeropongSenayan terkait pertemuan tersebut yang menyulut perhatian publik tersebut. Apalagi pertemuan itu dianggap publik "sembunyi-sembunyi".

"Yang disampaikan oleh Pak Joko (Joko Purwanto FPPP-red) itu juga sudah mewakili, dan teman-teman yang lain sudah percaya bahwa itu pertemuan cuma makan saja," kata Suryo kepada TeropongSenayan di Jakarta, Jumat (5/6/2015).

Menurut Suryo, seluruh anggota Komisi VII memahami konteks pertemuan tersebut dan tidak mempermasalahkan pertemuan tersebut. Ia juga menyebut tidak ada kepentingan apapun di balik pertemuan tersebut.

"Tidak ada agenda apapun dan untuk kali ini kami harus percaya bahwa itu benar adanya," jelasnya. (iy)

tag: #dirut pertamina  #komisi vii dpr  #pertemuan dirut pertamina dan komisi vii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...