Jakarta
Oleh Sahlan Ake pada hari Sabtu, 06 Jun 2015 - 17:17:36 WIB
Bagikan Berita ini :

FJGS Diharapkan Bisa Tarik Minat Belanja di Jakarta

27IMG_8513.JPG
Pembukaan Festival Jakarta Great Sale (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua APPBI DPD DKI Jakarta Ellen Hidayat mengatakan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) merupakan program pesta belanja yang menjadi salah satu unggulan dan daya tarik wisata Ibu Kota DKI. Ia berharap ajang tahunan ini dapat menarik wisatawan lokal ataupun mancanegara untuk belanja di Jakarta.

"Dengan adanya perayaan pesta diskon tahunan ini diharapkan dapat menjadikan Jakarta sebagai destinasi belanja di Jakarta hingga Indonesia dan dapat menjadi Shopping Icon," kata Ellen di Baywalk Mall, Jakarta, Sabtu (6/6/2015).

Sedangkan dalam pembukaan program belanja tahunan ini turut hadir Gubenur DKI Jakarta Basuki T Purnama dan Veronica Basuki T Purnama selaku ketua Dekranasda Jakarta, Ketua APPBI DPD DKI Jakarta.

Untuk tahun ini, FJGS diikuti oleh 78 mal/pusat belanja di DKI Jakarta. FJGS sendiri kembali menghadirkan pameran produk-produk kerajijan nasional, yang sekaligus bentuk apresiasi bagi para pengrajin, khususnya hasil kerajinan khas DKI Jakarta.

"FJGS senantiasa memberikan dukungan dan tempat bagi produk-produk nasional yang berkualitas tinggi. Selama program belanja tahunan ini berlangsung, masyarakat dapat menikmati pameran hasil kerajinan nasional persembahan dekranada," tandasnya. (mnx)

tag: #Jakarta Great Sale  #Jakarta  #HUT Jakarta  #Ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...