Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Minggu, 07 Jun 2015 - 17:39:38 WIB
Bagikan Berita ini :
Buntut Pertemuan Diam-Diam

Ridwan Saidi: Jangan Buru-Buru Menyerang DPR dan Dirut Pertamina

85dwi-soetjipto.jpg
Dirut Pertamina Dwi Soetjipto (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Budayawan senior Betawi Ridwan Saidi menganggap pertemuan antara Dirut Pertamina Dwi Soetjipto dengan sejumlah anggota Komisi VII DPR RI beberapa waktu lalu di Hotel Borobudur Jakarta, merupakan pertemuan yang lumrah saja.

"Enggak apa-apa, tergantung apa yang mau dibicarakan dan yang penting apa yang dibicarakan untuk kepentingan rakyat, apalagi kalau mereka lagi reses pertemuan tersebut tidak apa-apa," kata Ridwan di Bakoel Koffie Jakarta, Minggu (07/06/2015).

Seharusnya, kata dia, publik tidak usah terburu-buru untuk memberikan penilaian terhadap pertemuan tersebut. Apalagi belum ada kejelasan mengenai isi pertemuan tersebut seperti apa.

"Harus dibuka dulu isi pertemuan tersebut seperti apa dan kita kan tidak tahu pertemuan tersebut isi pembicaraannya seperti apa. Jadi jangan buru-buru menyerang sebelum hal tersebut dibuka ke publik," jelasnya. (iy)

tag: #komisi vii dpr  #dirut pertamina  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...