Jakarta
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 26 Jul 2015 - 00:04:00 WIB
Bagikan Berita ini :

Wow, JakBook Fair Berikan Potongan Harga Bagi Para Pemegang KJP

25jakbook-jakarta-book-fair-2015.jpg
Jakarta Book Fair 2015 (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Para pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) akan diberikan potongan harga pada ajang pameran buku Jakarta Book (JakBook) Fair 2015 yang akan diselenggarakan mulai Senin (27/7/2015) sampai dengan Senin (3/8/2015). Demikian menurut Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Jakarta Afrizal Sinaro.

"Kami memfasilitasi sehingga para pemegang KJP bisa membelanjakan kebutuhan pendidikannya di JakBook Fair. Pemegang KJP bisa berbelanja buku penunjang pelajaran, seragam, sepatu, alat tulis, dan lain-lain," kata Afrizal, Sabtu (25/7/2015).

Menurut Afrizal, JakBook Fair yang diselenggarakan di Plaza Parkir Timur Senayan Jakarta ini merupakan program pameran buku tahunan yang diselenggarakan oleh IKAPI. Tetapi, pada tahun ini pemerintah provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan IKAPI untuk bisa memberikan layanan belanja kebutuhan pendidikan bagi para penerima bantuan KJP.

Afrizal menyebutkan para pemegang KJP dapat berbelanja kebutuhan pendidikan di JakBook Fair dengan mendapatkan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah harga yang lebih murah.

"Tentu harganya lebih murah karena setiap peserta pameran akan memberikan diskon setidaknya 10-20 persen. Selain itu, dari IKAPI juga meminta kepada peserta pameran untuk menjual buku di JakBook Fair jauh lebih rendah dibandingkan harga pasaran," katanya.

Tak hanya kebutuhan sekolah yang bisa didapatkan dengan harga murah, para pemegang KJP juga akan diberikan angkutan gratis dari pemerintah provinsi (pemprov).

“Keuntungan lainnya adalah pemegang KJP bisa mendapatkan kebutuhan di satu tempat atau one stop shopping. Belum lagi, pemprov juga mempersiapkan angkutan gratis bagi pemegang KJP," ujarnya. (mnx)

tag: #jakarta book fair 2015  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...