Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Jumat, 23 Okt 2015 - 20:13:50 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru Melangkah, Pansus Pelindo II Sudah Dituding Hanya Mau Main-Main Saja

93small_73RJ-Lino.jpg
Dirut Pelindo II RJ Lino sangat mengikuti Rapat Kerja denga Komisi VI DPR RI (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Direktur Eksekutif Centre for Budget Analisys (CBA), Uchok Sky Khadafi menganggap Pansus Pelindo II tak ubahnya permainan segelintir politisi Senayan yang memiliki kepentingan terselubung.

"Saya tidak yakin dengan Pansus Pelindo II, apalagi berharap tim pansus tersebut dapat menyelesaikan dugaan korupsi di Pelindo II," kata dia saat dihubungi di Jakarta, Jumat (23/10/2015).

Selain itu, lanjut dia, adanya Pansus Pelindo II tersebut hanya sebagai alat tawar segelintir politisi Senayan untuk memenuhi kepentingan politik praktis saja.

"Ada yang tujuannya hanya untuk mendongkel Rini Soemarno dan RJ Lino dan ada juga yang tujuannya mencari keuntungan materi semata," sindir Uchok.

Jadi, lanjut dia, Pansus Pelindo II tidak akan berjalan mulus dalam membongkar dugaan korupsi di Pelindo II.

"Pansus Pelindo II akan bubar di tengah jalan itu dan hanya main-main saja karena bermotif kepentingan daripada memperbaiki Pelindo II," pungkas dia. (iy)

tag: #pelindo ii  #pansus pelindo ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...