Zoom
Oleh Syamsul Bachtiar pada hari Sabtu, 24 Okt 2015 - 18:59:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Anggota DPR Ini Mengaku tak Tahu Ada Keretakan Tim Pansus Pelindo II

78Pelindo_II.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Pansus Pelindo II dari Fraksi Partai Gerindra, Mohammad Hekal mengaku tidak mengetahui perihal isu adanya ketidakkompakkan tim Pansus Pelindo II dalam mengungkap dugaan pelanggaran yang terjadi di Pelindo II.

"Belum terlihat ke arah sana, ini semua masih penjajakan dan mengumpulkan keterangan. Saya lihat semangat kawan-kawan masih tinggi untuk melanjutkan pengembangan kasus Pelindo II agar tidak hanya berhenti di mobile crane," kata anak Fuad Bawazier ini saat dihubungi di Jakarta, Sabtu (24/10/2015).

Jadi, lanjut dia, terkait isu keretakan tim Pansus Pelindo II, ia tidak mau berandai-andai akan hal tersebut.

"Saya belum ada dengar itu, mudah-mudahan tidak benar. Saya enggak mau spekulasi berdasarkan katanya. Selama ini kan tim Pansus Pelindo II baru sebatas menggali informasi. Belum ada pandangan," ungkapnya.

Namun, kata Hekal, kalau sebatas selentingan terkait adanya beberapa anggota tim Pansus Pelindo II yang tidak solid, dirinya mengakui bahwa memang ada hal demikian tapi ia menegaskan tidak mau berspekulasi lebih jauh terkait hal tersebut.

"Saya ada dengar juga, tapi enggak tahu siapa dan konflict of interest-nya gimana," tutup dia. (iy)

tag: #pelindo ii  #pansus pelindo ii  #gerindra  #keretakan pansus pelindo ii  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...