Zoom
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 29 Okt 2015 - 15:38:08 WIB
Bagikan Berita ini :

"Ada 'Kucing' dan 'Tikus' Cari Keuntungan RAPBN 2016"

72Mafia-Anggaran.jpg
Ilustrasi (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi PDI Perjuangan Effendi Simbolon menuding ada pihak-pihak yang mencari keuntungan dalam pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2016 yang sedang dibahas oleh pemerintah dan DPR.

"RAPBN ini kan menunjukkan secara kasat mata adanya konspirasi para pihak yang ingin mendapatkan keuntungan dari RAPBN ini, antara 'kucing' dan 'tikus' sama kok," sindir Effendi di kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (29/10/2015).

Namun dirinya berharap, RAPBN 2016 bisa segera diselesaikan. Pasalnya, hal itu menjadi roh untuk rakyat.

"Tidak ada alasan untuk menunda. Tetapi jangan menjadi dalih persoalan (penyelesaian pembahasan RAPBN) itu seolah-olah tanpa kita koreksi," tandasnya.

Seperti diketahui DPR dan Pemerintah saat ini sedang melakukan pembahasan RAPBN 2016, sebelum di bawa ke Paripurna, Jumat (30/10/2015) besok.(yn)

tag: #rapbn 2016  #mafia anggaran  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...