Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Kamis, 06 Nov 2014 - 14:04:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Foto Anggota yang Tertidur Itu

98anggota tertidur.jpg
Anggota Tertidur Saat Mengikuti Sidang Paripurna DPR Tandingan, Selasa (4/11/2014) (Sumber foto : Mandra Pradipta/TeropongSenayan)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Adian Napitupulu menepis disebut tertidur saat mengikuti Sidang Paripurna DPR Tandingan dua hari lalu. Dia mengaku hanya memejamkan mata sembari duduk santai sambil menyimak sidang.

Tertidur atau hanya memejamkam mata memang susah dibedakan oleh yang melihat. Tentu hanya yang mengalami yang paling tahu. Sebab, baik tertidur atau hanya sekedar memejamkam mata sama-sama menutup kelopak mata.

Agar enak dilihat inilah foto yang berhasil di jepret oleh awak redaksi TeropongSenayan ketika itu. Untuk melengkapi, disertakan juga kutipan lengkap berita yang sudah di muat pada edisi hari Selasa (4/11/2014). Berikut ini selengkapnya.

Hujan Interupsi, Tak Mengusik yang Tertidur
JAKARTA--Sepanas apapun berjalannya Sidang Paripurna tak mampu mengusir rasa kantuk. Ini pula yang terjadi di dalam ruang Sidang Paripurna Tandingan yang di gelar oleh anggota DPR kubu Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Entah karena lelah setelah berhari-hari mengikuti ketegangan yang terjadi akibat polarisasi dua kubu yang ada di DPR sehingga kurang tidur atau akibat dinginnya suhu ruangan, seorang anggota DPR tampak pulas tertidur saat berlangsung sidang.

Mengenakan jas hitam mengkilat, kemeja putih dan dasi merah, pria ini tampaknya tidak tergangu dengan sekitarnya. Padahal saat sidang hari Selasa pagi itu (4/11/2014) terjadi interupsi yang diiringi suara anggota yang berbicara dengan lantang melalui microphone.

Tidak hanya ada yang tidur, riuh rendah suasana sidang seakan tak menggangu sejumlah anggota yang asyik memainkan handphone maupun gadget di tangannya. Barangkali dengan keasyikan itupula bisa meredakan ketegangan.(ris)

tag: #Adian  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...