Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Jumat, 07 Nov 2014 - 23:56:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru Absen, Lha Kok Malah Tidur

15adian napitupulu_14.jpg
Adian Napitupulu, Politisi PDIP (Sumber foto : Eko S Hilman/TeropongSenayan)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)--Sebelum tertangkap kamera sedang tertidur, Adian Napitupulu, sebenarnya baru saja mondar-mandir di ruang sidang. Saat itu sidang memang belum lama dimulai.

Malah, Adian mengaku sebelum di duduk di kursi deretan agak belakang, dia baru sekitar 15 menit duduk di kursi deretan depan. Itu karena dia harus mengikuti absensi secara fisik guna memastikan kehadiran dalam Sidang Paripurna DPR tandingan yang digelar Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

"Dan gue kan tadinya duduk kebelakang disuruh pindah ke depan untuk penghitungan absensi fisik. Dan di kursi itu gua hanya 15 menit kok. Dan ga pindah ke belakang, karena di depan gak bisa ngerokok," ujar pendiri LSM BENDERA ini.

Nah, justru setelah duduk di kursi deretan belakang itulah kejadian tertangkap kamera Adian tertidur. Foto ini tersebar dengan cepat, baik oleh media online maupun dipantulkan melalui media sosial. Bahkan di Kaskus menjadi trending.

Adian membantah habis-habisan. Tak hanya melalui penjelasan kepada wartawan, namun juga melalui akun twitternya @AdianNapitupulu. Diantaranya dia berdalih kejadian itu sekitar pukul 10.00, jadi bukan saatnya orang ngantuk. Tak henti-hentinya dia katakan hanya terpejam, bukan tertidur.(ris)

tag: #Adian  #Tertidur  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...