Jakarta
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 10 Apr 2017 - 14:42:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Dipenuhi Ribuan Masyarakat, Ini Pesan Prabowo di Acara Jalan Sehat

78FullSizeRender.jpg
Jalan Sehat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017) kemarin (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Umum Partai Gerindra mengajak semua masyarakat bersatu mengawal proses putaran kedua Pilgub DKI Jakarta pada 19 April 2019 mendatang agar bersih dari politik uang.

Hal itu dikatakan Prabowo Subianto dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh Roemah Djoeang Anies-Sandi atau tim pemenangan Pasangan Calon (paslon) Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga ini, di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Jalan sehat yang diikuti oleh ribuan masyarakat dari semua kecamatan se-Jakarta ini mengambil tema 'Bersatu Kita Teguh Terkotak-Kota Kita Runtuh'.

"Coblos orang yang punya ahlak baik, coblos pemimpin yang bersih. Kalau masyarakat bersatu, kalau kompak, tidak ada yang bisa menghentikan," kata Prabowo dalam pidatonya di pintu XII Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/4/2017) kemarin.

Diketahui, Prabowo Subianto melepas ribuan peserta gerak jalan sehat 3,3 K dengan rute memutari Jalan Asia Afrika, kemudian melewati Hotel Mulia, lalu memutar balik dan masuk kembali ke pintu XII Gelora Bung Karno.

Gerak Jalan 3.3 K itu pun seperti kolosal. Sepanjang jalan Asia Afrika berubah menjadi putih, padat, dan sesak. Tak hanya di kawasan Asia Afrika, massa membeludak sampai Gedung Parlemen. Banyak pula pendukung yang memarkirkan mobil di komplek DPR RI. (icl)

tag: #pilkada-jakarta-2017  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
BANK DKI JACKONE
advertisement
We Stand For Palestinian
advertisement
HUT RI 79 - SOKSI
advertisement
HUT RI 79 - ADIES KADIR
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Jakarta Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...